Senin, 02 November 2009

super kid

Mungkin hal yang wajar kalo seorang anak kecil sangat suka sekali menonton film-film super hero,seperti batman,superman,spiderman ,dan banyk lagi kisah-kisah super hero yang tayang di tv dari dulu sampe sekarang,dan Saya termasuk salah satu dari ribuan anak yang suka sekali menonton aksi sang super hero,dari sekain banyak super hero yang saya ketahui, saya lebih menyukai superman alesannya karena dia mempunyai kekuatan yang sangat hebat bisa tebang dan berlari dengan sangat cepat,kebetulan saya tinggal di kampung jadi rasanya hidup saya akan menjadi lebih mudah jika saya mempunyai kekuatan seperti yang dimiliki superman,ya… minimal saya ga usah jalan kaki mendaki dan menuruni bukit jika mau berangkat sekolah cukup terbang aja…J menefektifkan waktu dan tenaga bukan…??dan tentunya ada alasan juga kenapa saya tidak memilih spiderman atau batman kalo spiderman diakan cuman bisa gelantungan dari satu gedung kegedung yang lain,karena saya ini anak yang berasal dari kampung atau biasa disebut dengan anak kampung tentunya sudah jelas sekali kalo dikampung ga ada gedung-gedung tinggi ada juga pohon kebun dan pesawahan kalo mempunyai kekuatan spiderman otomatis saya harus gelantungan dong..?karena ga ada gedung pastinya gelantungannya dipohon dan kalo gelantungannya dipohon bisa-bisa nyangkut dan namanya bukan spiderman lagi tapi tarzan J sementara alasan saya ga memilih batman adalah sebenarnya dia juga keren tapi dalam aksinya dia selalu menggunakan alat-alat- yang canggih seperti mobil,motor ,kapal,dan yang bikin saya bingung kalo memilih jadi batman entar kalo pake kapal mendaratnya dimana…. Masa entar saya mendaratnya disawah... J

Seperti itulah khayalan –khayalan saya sewaktu kecil yang kadang berlebihan, mungkin kalau cuman berkhayal masih dalam tahapan wajar dan masih bisa dimaklum tapi saking terobsesinya kadang saya juga melakukan aksi-kasi layaknya super hero tersebut..dan ini salah satu aksi heroik yang sering saya lakukan dan ga mungkin terlupakan sampai sekarang karena bekasnya ga pernah hilang…

kebetulan didepan rumah ada pohon jambu itu dulu sekarang sudah ditebang dan tinggal kenangan hick...hick... alasannya banyak ulet dan daunnya mengotori halaman padahal alasan yang sebenarnya si agar kebodohan dan kenakalan saya tidak terulang lagi (padahal buah jambunya gede-gede loh..)kebetulan juga pagar rumah terbuat dari tembok,nah robi kecil...yang menurut saya masih dalam keadaan lucu-lucunya tau deh kalo sekarang J dengan berdandan ala super hero dengan ikat kepala plus kacamata itam yang sengaja dibeli dengan merengek-rengek minta dibeliin ma mamah plus tas gendong ga ketinggalan ,sering naik pohon jambu lalu meloncat kepagar tembok layaknya batman yang sedang mengejar joker atau spiderman yang sedang mengejar green goblin,tapi yang paling menegangkan dari aksi-aksi itu ialah ketika saya harus meloncati pagar yang dibatasi pintu yang terbuat dari tralis yang ujung-ujungnya lumayan tajam wah... itu sungguh mendebarkan sekali....biasanya si dalam melakukan aksi2 tersebut saya tidak pernah mengalami kendala apapun sampai sutu hari.....


waktu itu sepulang sekolah entah kenapa tiba-tiba perut terasa keroncongan mungkin laper kali ya...kebetulan mamah bikin nasi goreng..SIKAT....!!!! akhirnya berhasil membasmi cacing-cacing dalam perut yang sedari tadi meronta-ronta dan berteriak-teriak mengharapkan sesuap nasi,segera saya masuk kamar memakai perlengkapan super hero,dalam hitungan detik “eng ing... eng..... jreng...!!”dengan melayangkan tinju keudara sambil berteriak BERUBAH....!!!! maka berubahlah saya menjadi ..... super herooo...! secepat kilat saya berlari menaiki pohon jambu dan meloncati pagar tembok,seolah –olah saat itu saya sedang mengejar joker yang melarikan diri setelah melakukan aksi jahatnya….sialnya mungkin karena perut masih kenyang dan sebenarnya saya juga agak mengantuk sehingga saya tidak bisa melakukan loncatan yang maksimal dan konsentrasi agak buyar saat itu akhirnya saya pun terpeleset dan.....begitu sadar saya sudah terkapar dengan betis berdarah mungkin tergores ujung pintu..sunggung saat itu rasanya ..pengen nangis..:-( huaa... hick....hick...tapi dengan kekuatan yang ada saya tahan segala rasa yang ada tengsin dong ,mana ada super hero nangis…???
Tapi tak lama super mom datang kirain mau melakukan pertolongan pertama pada kecelakaan eh malah dimarahi habis-habisan akhirnya sayapun ga bisa dan ga kuasa lagi menahan air mata yang sedari tadi pengen keluar ….” Hua… mama… hick…hick !!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar