Senin, 02 November 2009

kenalan dong

Kelamaan ngejomblo ternyata membuat penyakit grogi ,serba salah dan malu-malu mau ketika berhadapan dengan lawan jenis semakin kronis dan mencapai level yang sangat menghawatirkan…karena tidak ingin penyakit ini terus berlarut-larut dan menjadi semakin berbahaya,yang dapat menggerogoti tubuh serta sel-sel otak yang akan membawa dampak buruk yaitu sering melongo dan bengong sendiri disiang bolong.akhirnya saya bertekat melakukan terapi sendiri dengan berkenalan dengan setiap cewe yang tentunya belum saya kenal d an dngan tidsak sengaja saya temui,dan kemungkinan terbesar saya melakuakn aksi ini adalah didalam bis,karena biasanya tidak dengan sengaja saya duduk berdampingan dengan cewe entah itu anak sekolahan,mahasisiwi,atau karyawan dan biasanya juga ketika mendapat kesempatan sepeti itu saya hanya diam dengan tubuh gemetaran dan berharap dia nanya duluan…
Didalam doa dan didalam hati tetunya saya bertekat dan bersumpah kalo saya mendapat kesempatan tersebut kemudian saya sia-siakan begitu saja maka saya akan menanggalkan harkat dan martabat saya sebagai laki-laki…”mungkin sesuatu yang berlebihan tapi denga sumpah ini semoga saya menjadi lebih termotifasi..”
Sore itu kabatulan saya pulang ga bareng si firman karena harus mnengikuti ekskul PMR,saya fikir ini kesempatan yang bagus karena kalau pulang bareng si firman tidak mungkin saya bisa mendapatkan kesempatan untuk dudk bersebelahan dengan seorang cewe.Didalam bis saya sengaja duduk ditempat yang stategis dan biasanya sangat disukai para wanita yaitu tepat di belakang pintu,dan dengan sengaja saya menyimpan tas disamping kiri saya agar tidak ada yang menempati tempat itu selain orang yang sesuai dengan keriteria saya.sepanjang perjalan saya berharap-harap cemas semoga aka nada cewe cantik tetunya menaiki bis ini dan berkanan duduk disamping saya,tapi sepanjang berjalana dair degung yang naik bapak-bapak kalo ga anak sekolah juga tapi jenis kelaminnya sama seperti saya berhubung saya masih normal tentunya mereka tidak masuk kedalam keriteria.
Setelah penantian yang panjang akhirnya didaerah cisaat bis yang saya tumpangi berhenti dan naik lah sesosok tubuh indah berambut panjang,berkulit putih,yang lebih membuat saya bergetar dia mempunyai senyuman yang sangat indah,dengan jantung dag..dig..dug.. dan harap-harap cemas berharap cewe tersebut berkenan dudk disamping saya dan mungkin saat itu tuhan hendak munguji keberanian saya dengan taruhan harga diri,langkahnya tertuju dan mendekati kursi yang saya duduki,huh…mau copot rasanya jantung ini, dan…
Hampir saja saya terloncat kegirangan mana kala cewe tersebut menjatuhkan pantatnya dikursi sebelah saya ya tepat sekali disebelah…seketika tercium aroma farfum nya yang menyengat dan membuat jantung bertingkah abnormal dengan memompakan darah kadang-kadang cepat,kadang-kadang lambat.membuat saya susah bernafas,dari dekat ternyata dia terlihat sangat cantik ditambah dengan pakaian yang lumyan sexi kalo menurut perkiraan saya dia ini pegawai salah satu bank dan setelah berkenalan ternyata perkiraan saya ini tepat sekali… tapi yang membuat saya hamper pingsan ,”baru ahpir belum kejadian …bisa berabe kalo kejadian…”sebelum duduk dia melayangkan senyum manisnya kearah saya,tentu kearah saya karena disamping saya yangada hanya kacaapa orang yang dijalan ..ah rasanya ga mungkin karena dari posisi duduknya tidak mungkin dia bisa melihat keluar jendela.mungkin kalau saja muka saya ini putih seketika sudah berubah jadi sangat merah un utungnya item…”eh..klarifikasi dulu ah.. bukan item mutlak tapi item maniii..s” 
Karena teringat akan jajni yang telah saya ikrarkan ,ini membuat kondisi saya semakin serba salah,mau nanya ha berani takut kejadian si firman ketika nanya cewe yang disebelahnya eh si cewe malah menanggapinya dengan sangat dingin dan akibat kejadian itu si firman yang hatinya lembek selembek tape atau peyem bandung menjadi trauma …saya pun tidak mau bernasib demikian apalagi yang ada disebelah saya ini cewe yang sangat cantik dan sexi…tapi kalo saya tidak mencoba maka harga diri saya akan tergadaikan dan jadi bukan laki-laki lagi,behubung saya orang yang teguh memegang janji maka saya bertekat harus melakukannya.
Ditengah kebimbangan dan guncanagn jiwa yang saya alami,tiba –tiba sesuatu berbisik di telinga saya,maka untuk lebih jelas mendengar bisikan tersebut sayapun berkonsentrasi dan memjamkan mata…dan ternyata bisikan tersebut berasal dari para super hero yang saya idolakan yaitu superman,spiderman ,dan bat man…dan mereka mengtakan kalimat penyemangat yang menimbulkan kepercayaan diri yang tumbuh dalam jiwa kira-kira kalimat ini yang mereka katakn,,”AYO… BI… KAMU BISAAAAA…!!!!”
“JRENG…!!!”tiba-tiba timbul semangat yang luar biasa dan menghilangkan keraguan yang ada,tapi saya masih bingung juga harus nanya apa…?? Mau minjem korek belum tentu dia punya lagian kalaupu punya buat apa saya kan bukan peroko, tapi tiba-tiba “ting…” muncul sebuah gambar lampu yang menyala tepat dijidat saya…dengan terbata-bata saya berkata “teh maaf… sekarang jam berapa ya…???”dengan belaga bingung dan tampang saya buat sememelas mungkin berharap dia iba dang a nyuekin …tapi anehnya dia malah tersenyum imut banget ditambah menatap lekat kearah saya “bener nih… nayan jam…?? Bkan nanya nama yang punya jam…???” “JUGERRR…!!!!”petir menyambar tepat dimuka dan tubuh yang tengah gemetar ga jelas…tapi anehnya biasanya orang yang kesambar petir tubuhnya akan menghitam karena gosong tapi yang saya alami berbeda malah tubuh saya menjadi memerah mirip lobster.
“Bener ko teh nanya jam…takut kesoren nyampe rumah” saya mencoba mengklarifikasi dugaannya dan dengan memberikan tampang sepolos mungkin. “kamu tuh ketauan kali pengen kenalannya..dari tadi ngeliatin saya terus trus dudknya juga ga tenang, ngaku deh…!!!” ya ampun si eteh PD banget si mentang-mentang cantik tapi pa yang dia omongin bener juga si… “ah eteh salah tebak kali..??saya emang orangnya ga bisa diem bawaan dari lahir..” “yakin …??terus ngapain dong kamu nanyain jam…nukannya yang ditangan kamu itu jam juga…???” akhirnya si eteh pun tertawa renyaj seolah menertawakan ketololan yang saya biuatdan akhirnya sayapun mengutuk ketololan saya itu… “hay ko diem…?” dengan sangat lembut dia menyapa “ga papa ko baru pertama kali ya…??” “kenalin ROSITA panggil saja ross…” wah dia memperkenalkan namanya dan akhirnya kita terlibat perbincanagn yang seru sampia saya dengan sangat ga rela turun lebih dulu meninggalkannya dalam bis “BERHASIIII…LL”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar